Polres Seruyan Gelar Baksos di Desa Sungai Undang

KUALA PEMBUANG – Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Seruyan melaksanakan kegiatan baksos Door To Door Ke kantor Desa Sungai Undang, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan pada Minggu 20 Desember 2020.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kasat Binmas AKP Wawan Aryana mengatakan, bakti sosial dalam bentuk penyerahan bantuan dilaksanakan dengan sistem Door to Door dan diberikan merupakan kebutuhan sembako yang diserahkan langsung kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

BACA JUGA:   Polsek Seruyan Hilir Gelar Operasi Yustisi Adaptasi Kebiasaan Baru

“bakti sosial yang dilaksanakan hari ini merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.Ada sebanyak 32 Kebutuhan sembako yang kita bagikan untuk warga yang kurang mampu dan dengan bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban masyarakat, apalagi ditengah pandemi Covid-19 saat ini,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Sungai Undang Eka Puspitasari menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan Polres Seruyan, ia berharap akan berkesinambungan dapat membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19 di wilayahnya.