Baamang Barat Bentuk Forum Kerukunan Ketua RT/RW

FOTO BERSAMA : ARIFIN/BERITA SAMPIT - Ketua RT/RW Kelurahan Baamang Barat berfoto bersama usai mengikuti kegiatan di aula kelurahan setempat.

SAMPIT – Guna memberikan kemudahan berkomunikasi antar Ketua Rukun Tetangga dan Rukun Warga (RT/RW) di lingkungan Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), mereka membantuk forum Kerukunan Ketua RT/RW. Pembentukan forum kerukunan itu dipusatkan di aula Kelurahan Baamang Barat, Senin 21 Desember 2020.

Lurah Baamang Barat Paliansyah mengatakan, sudah saatnya kelurahan yang dia pimpin membentuk sebuah forum kerukunan Ketua RT/RW dikarenakan di kelurahan lainnya terutama di Kecamatan Baamang sudah lama terbentuk.

BACA JUGA:   Desa Tertua, Warga Basirih Hulu Usulkan Peningkatan Infrastruktur Jalan 

“Saya berpesan kepada ketua forum yang terpilih, untuk memaksimalkan forum sebagai wadah komunikasi seluruh Ketua RT/RW di wilayah Kelurahan Baamang Barat,” ujarnya, Senin 21 Desember 2020.

Pembentukan forum kerukunan Ketua RT/RW berdasarkan suara terbanyak. Ada tiga kandidat yang diusung untuk menjadi ketua, yakni Adi Wahyudi, Alfian dan Aripin. Setelah dilakukan voting akhirnya terpilih sebagai ketua Adi Wahyudi, Sekretaris Alfian dan Bendahara Aripin.

BACA JUGA:   WASPADA! Saat Musim Hujan Ada Penyakit Leptospirosis

“Saya siap jalankan amanah yang diembankan kepada saya, saya juga berharap Ketua RT/RW mendukung apa yang akan diprogramkan nantinya untuk kemajuan forum kerukunan tersebut,” ucapnya. (ifin/beritasampit.co.id).