Jelang Natal dan Tahun Baru 2021, Polres Seruyan Gelar Rakor Lintas Sektoral

KUALA PEMBUANG – Jelang Natal dan tahun baru 2021 Polres Seruyan gelar rapat koordinasi lintas sektoral pelaksanakan Operasi Lilin Telabang di wilayah Kabupaten Seruyan. Kegiatan diselenggarakan di Aula Patria Tama Polres Seruyan, Senin 21 Desember 2020.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Seruyan yang diwakilkan Penjabat Sekda Kabupaten Seruyan Djainuddin Noor dan perwakilan dinas Instansi terkait jajaran Pemda Seruyan antara lain TNI, Kejari, Dishub, Dinkes, Satpol PP, BPBD, Bandara serta Senkom.

BACA JUGA:   Tingkatkan PAD, Bupati Seruyan Gelar Kick Off Pemungutan Pajak dan Retribusi Daerah

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono dalam sambutannya menyampaikan terkait rencana pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, dia berharap agar semua pihak berperan dalam menciptakan situasi keamanan, ketertiban masyarakat dan tetap waspada terhadap segala ancaman yang akan mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Operasi Terpusat Lilin Telabang 2020 sasarannya adalah mengamankan perayaan Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, perlunya kerjasama berbagai pihak terkait termasuk masyarakat dalam menjaga kamtibmas khususnya saat ini di massa pandemic Covid-19,” ujarnya.

BACA JUGA:   Pos TNI AL Kuala Pembuang Fasilitasi Kades Sungai Undang Susur Sungai

Lebih lanjut, Kapolres menyebut bahwa dalam pelaksanaan Operasi Lilin Telabang 2020 akan digelar selama 15 hari terhitung sejak 21 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021.