Ketua DPRD Kotim Harap Masyarakat Tidak Terprovokasi Akibat Tidak Puas Dengan Hasil Pemilu

PEMILIHAN : IST/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Dra. Rinie Aria Gagah saat melakukan pencoblosan saat Pilkada 9 Desember 2020 kemarin.

SAMPIT – Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Dra. Rinie Aria Gagah meminta masyarakat tenang dan tidak terprovokasi akibat tidak puas atas hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kotim 2020.

Rinie berharap siapa yang bakal jadi pemimpin Kabupaten Kotim bisa membawa masyarakat menjadi makmur sesuai dengan cita-cita bangsa Indonesia.

“Harapan kami, dalam kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati kedepan masyarakat Kota Sampit baik dalam kota maupun di luar kota dalam bingkai NKRI untuk menuju masyarakat adil makmur berdasarkan Pancasila,” ucap Rinie, Senin 21 Desember 2020.

BACA JUGA:   Survei LSI Denny JA, HARATI Berpeluang Memenangkan Pilkada Kotim

Politisi PDI Perjuangan ini juga mengajak seluruh warga masyarakat agar menerima keputusan KPU dan tidak terpancing dengan gerakan-gerakan inkonstitusional.

“Kepada tokoh masyarakat dan elit politik yang ada di Kabupaten Kotim, diharapkan dapat turut memberikan suatu pemahaman yang menyejukan kepada masyarakat bahwa Pilkada telah berjalan sesuai aturan,” ujar dia.

Selain itu, tidak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada pihak pengamanan dari instansi TNI-Polri dan semua unsur yang terlibat dalam penyelenggaraan Pilkada hingga berjalan aman dan lancar. (im/beritasampit.co.id).