Kodim 1015/Sampit Gelar Upacara Pemakaman Koptu Alfiani

SAMPIT – Upacara pemakaman secara militer dilakukan sebagai penghormatan terakhir terhadap anggota Babinsa Koramil 1015-09/Baamang Koptu Alfiani yang meninggal dunia.

Upacara pemakaman dilakukan di komplek Makam Muslimin Norhidayah Jl. Panjaitan Kec. Ketapang kab kotawaringin Timur, Prov. Kalimantan Tengah dengan Dandim 1015/Sampit Letkol Czi Ahmad Safari,S.H selaku Inspektur Upacara (Irup) dan yang bertindak Dan Up Letda Inf Margus.

Dandim 1015/Sampit Letkol Czi Ahmad Safari,S.H menyampaikan ucapan turut berbela sungkawa kepada keluarga atas meninggalnya almarhum Koptu Alfiani.

“Saya menyampaikan rasa duka cita kepada segenap keluarga almarhum. Dan saya mengajak kepada seluruh hadirin untuk bersama sama memanjatkan doa dan memaafkan segala kehilafan dan kesalahan almarhum,” ujar Dandim 1015/Sampit

BACA JUGA:   Komsos Eratkan Persaudaraan di Lokasi TMMD dan Warga

Dandim 1015/Sampit Letkol Czi Ahmad Safari,S.H mengatakan hal ini sebagai perwujudan TNI AD dalam memberikan penghormatan dan penghargaan terakhir kepada almarhum

“Almarhum kita kenal semasa hidupnya adalah sosok prajurit yang mempunyai dedikasi, loyalitas dan disiplin. Tentunya kepergian almarhum membuat sedih yang mendalam bagi kita semua terlebih bagi keluarganya. Namun hendaknya kesedihan itu jangan sampai berlarut-larut, marilah kita mendoakan semoga almarhum diampuni segala dosa-dosanya,” terangnya.

BACA JUGA:   Tahap Pemasangan Kerangka Atap, Satgas TMMD Kodim HST Kebut Pengerjaan

Lebih lanjut Dandim 1015/Sampit Letkol Czi Ahmad Safari,S.H menegaskan, “Saya atas nama keluarga besar Kodim 1015/Sampit dan satuan TNI AD mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang ikhlas membantu keluarga almarhum baik tenaga, pikiran, materiil dan lain-lain hingga saat ini, semoga amal ibadah Bapak dan Ibu mendapat balasan dari Tuhan YME diterima semua amal ibadahnya serta arwahnya mendapat tempat disisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” tegasnya. (Rls)