Pasien Positif Covid 19 Sembuh di Banjarmasin Meningkat

Ilustrasi

BANJARMASIN, KALSEL – Kabar menggembirakan datang dari Kota Banjarmasin yang sebelumnya sempat menjadi zona merah dan termasuk jumlah pasien Covid 19 tertinggi.

Kini Kota yang dijuluki Seribu Sungai sejak bulan Oktober hingga data terakhir per 17 Desember 2020 mencapai 91,78 persen dari kasus terkonfirmasi positif yang jumlahnya sudah mencapai 3.841 orang hingga 17 Desember 2020.

BACA JUGA:   Kalsel Masih Dikepung Banjir

Satuan Tugas (Satgas) Covid 19 Kota Banjarmasin melalui Kadis Kesehatan Banjarmasin Machli Riyadi mengatakan ini adalah Kenaikan yang signifikan kesembuhan hingga pada hari ini, yakni, sebanyak 81 orang, kata Machli Riyadi.

“Tapi kita harap semuanya terus waspada dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan, jangan terlena dan tetap mengikuti anjuran satgas,” Ungkap Machli Riyadi Senin 21 Desember 2020.

BACA JUGA:   Masih Tunggu Keputusan Gugus Tugas, Sekolah di Barabai Siap Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka

Dirinya juga mengatakan Satgas COVID-19 Kota Banjarmasin juga menghimbau masyarakat agar berhati-hati berpergian ke daerah-daerah yang tinggi kasus COVID-19.

“Tapi kita juga menyayangkan masih adanya masyarakat yang belum sadar untuk menerapkan Prokes di era peubahan perilaku” Pungkasnya.

(Mery Triyana/ beritasampit.co.id)