Polisi Bangun Tiga Pos Pengamanan Nataru di Palangka Raya

IST/BERITA SAMPIT - Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri saat melakukan pengecekan keamanan di Bandara Tjilik Riwut

PALANGKA RAYA – Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2021, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, mengecek kesiapan Pos Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di tiga lokasi yakni Bundaran Besar, Bandara Tjilik Riwut dan Jalan Mahir Mahar Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya, Senin 21 Desember 2021.

Dalam kegiatan tersebut Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri di dampingi Wakapolresta, Kabagops, Kasat Lantas, Kasat Sabhara serta sejumlah Perwira yang terlibat dalam Operasi Lilin Telabang 2020 Polresta Palangka Raya.

BACA JUGA:   Polsek Bukit Batu Sosialisasi 3M dan Saber Pungli

“Kita akan mempersiapkan Pos Pelayanan maupun Pengamanan beserta kelengkapannya secara maksimal untuk menunjang pelaksanaan tugas personel yang nantinya akan melaksanakan piket jaga,” kata Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

Dirinya menambahkan, dalam kegiatan Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Pos Pelayanan dan Pengamanan tersebut nantinya akan melibatkan unsur terkait seperti TNI, Polri, Pemerintah Kota serta Mitra Kamtibmas lain seperti Relawan dan Pramuka Saka Bhayangkara.

BACA JUGA:   Kapten Kapal Motor Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Kahayan

“Selain untuk mengantisipasi peningkatan aktifitas masyarakat, kehadiran Petugas dilapangan juga bertujuan untuk mencegah potensi timbulnya gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), gangguan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) Lantas, serta pelanggaran Protokol Kesehatan Covid-19,” pungkasnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)