Polresta Palangka Raya dapat Penghargaan dari Kemenpan RB

IST/BERITA SAMPIT - Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri saat memperlihatkan penghargaan dari Kemenpan RB di di Lobby Mapolresta Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Dalam acara kegiatan Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) 2020 dihadiri oleh Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, Senin 21 Desember 2020.

Kegiatan tersebut berlangsung di Lobby Mapolresta Palangka Raya tersebut digelar secara virtual oleh Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) dan diikuti oleh seluruh Institusi dan Lembaga yang telah terpilih dan menerima Penghargaan sebagai Unit Kerja Pelayanan Berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Dalam arahannya kepada personel, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

BACA JUGA:   Wali Kota Palangka Raya Launching Surat Edaran Terbaru Penanganan Covid-19

“Penghargaan ini bukanlah keberhasilan individu, melainkan hasil kerja keras bersama yang dilakukan oleh seluruh jajaran Kepolisian Resor Kota Palangka Raya dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

Dirinya juga mengingatkan kepada seluruh personel agar jangan cepat berpuas diri, karena pencapaian ini hanyalah awal dari sebuah perjalanan panjang untuk menjadi Polri yang lebih dicintai oleh masyarakat.

BACA JUGA:   Pastikan Distribusi Logistik Lancar, Habib Ismail Monitor Sejumlah Kabupaten

“Kita harus mampu berinovasi dan terus mengembangkan diri agar mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, karena apa yang kita terima saat ini akan terus dievaluasi,” tandasnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)