Jelang Nataru, Koramil 06/Sukamara Intensifkan Patroli Wilayah

SUKAMARA – Untuk memantau perkembangan situasi dan antisipasi hal – hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan wilayah jelang Natal dan Tahun Baru 2021 di Kabupaten Sukamara, Personil Koramil 1014 – 06/Sukamara melaksanakan patroli ke sejumlah titik keramaian dan fasilitas umum, Senin malam (21/12/2020).

Dalam kegiatan Patrolinya personil Koramil 06/Sukamara melakukan sambang ke gereja – gereja di wilayah Kabupaten Suakamara antara lain Gereja Imanuel, Jl. P.Sukarma dan Gereja Santo Petrus, Jl. Cilik Riwut, Personil juga melakukan koordinasi dengan pengurus gereja serta memberikan himbauan untuk tetap mengikuti Protokol kesehatan dalam pelaksanaan ibadah terkait perayaan Natal tahun 2021.

BACA JUGA:   Cegah Klaster Baru Saat Libur Nataru, Personil Koramil Kolam Gelar Patroli Yustisi

Selain itu personil Koramil 06/Sukamara juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang berada di tempat keramaian seperti di Pasar Inpres di Jl. Cakra Adiwijaya cafe, resto dan Taman kota agar tidak melakukan kegiatan kumpul – kumpul menyambut pergantian tahun baru nanti mengingat saat ini masih dalam situasi menghadapi pandemi Covid -19 dan tetap meningkatkan kewaspadaan mengantisipasi semua potensi kerawanan tindak kejahatan maupun gangguan kemanan lainnya yang bisa mengganggu kondisifitas wilayah.

BACA JUGA:   HUT PUPR, Kodim 1014/Pbn Ikut Serta Menanam Pohon Bersama

Danramil 06/Sukamara Lettu Inf Dimyadi di tempat terpisah dalam keterangannya mengatakan, Dirinya menginstruksikan kepada Anggotanya untuk selalu siap dalam melaksanakan pengamanan membantu aparat Kepolisian di Posko pengamanan Nataru yang digunakan dalam Ops Lili Telabang 2020 di Kabupaten Sukamara .

” Pelaksanaan Ops Lilin Telabang 2020 di Kabupaten Sukamara dimulai tanggal 21 Desember ini, saya harus melakukan pengecekan kesiapan Personil serta kesiapan fasilitas pendukung guna mengoptimalkan pelaksanaan tugas personil di lapangan, ” Terang Danramil. (Rls)