Kapolda Kalteng Resmikan Gedung Asessment Center dan Promoter

PERESMIAN : IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, saat meresmikan Gedung Asessment Center yang bertempat di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng.

PALANGKA RAYA – Untuk mewujudkan sumber daya manusia yang unggul dan menunjang pelaksanaan tugas personel di lapangan untuk semakin profesional, modern dan terpercaya, Polda Kalteng kembali memperoleh prestasi yang membanggakan dengan membangun Gedung Asessment Center yang memiliki validitas tinggi dalam menilai kompetensi manajerial pimpinan.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, meresmikan Gedung Asessment Center yang bertempat di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng, Selasa 22 Desember 2020.

BACA JUGA:   Dewan Dorong Pelaku Usaha Makanan dan Minuman Tetap Eksis dan Berinovasi

Irjen Pol. Dedi Prasetyo melalui Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. Hendra Rochmawan, menyampaikan, selain Gedung Asessment Center, Kapolda juga meresmikan Gedung Promoter yang berpadu dengan ornamen kearifan lokal Dayak Kalteng yang berguna meningkatkan pelayanan prima bidang SKCK, Kehumasan dan pelayanan internal Polri.

“Semoga dengan dibangunnya gedung ini dapat menunjang pelaksanaan tugas personel Polda Kalteng di lapangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kombes Pol. Hendra Rochmawan.

BACA JUGA:   Sebanyak 20 Pelanggar Prokes Ditindak Tegas Satgas

Dalam peresmian kali ini juga dihadiri Sekda Provinsi Kalteng Fahrizal Fitri, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Kabinda Kalteng Brigjen Pol Slamet Urip Widodo, Kajati Kalteng Mukri, Wakil Ketua Satu DPRD Provinsi Kalteng Abdul Razak dan seluruh pejabat utama Polda Kalteng. (Hardi/beritasampit.co.id).