Wabup Sukamara Resmikan Panggung Misbar Betuah Program Keserasian Sosial

PERESMIAN : ENN/BERITA SAMPIT - Wakil Bupati Sukamara Ahmadi saat meresmikan Panggung Misbar Betuah dengan memotong pita.

SUKAMARA – Wakil Bupati Sukamara Ahmadi meresmikan Panggung Misbar Betuah program forum keserasian sosial di Kelurahan Padang, Kecamatan Sukamara pada Selasa, 22 Desember 2020.

Panggung Misbar Betuah yang dibangun melalui dana Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah adalah bagian dari program Keserasian Sosial. Bantuan tersebut hanya diterima sebanyak 10 kelurahan dari 5 kabupaten yang ada di Kalteng.

“Alhamdulillah proses pembangunan aula pertemuan ini berjalan tepat waktu dan telah selesai dengan baik,” kata H Ahmadi usai meresmikan panggung Misbar Betuah.

BACA JUGA:   Karang Taruna Sukamara Galang Dana Bantu Korban Banjir Kalsel

Ahmadi mengajak masyarakat Kelurahan Padang, untuk memelihara fasilitas yang telah dibangun, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan dapat memberikan manfaat dan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya harap ini dijaga dengan baik, dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin, agar bisa memberikan banyak manfaat bagi kita semua,” ucapnya.

Program bantuan Keserasian Sosial bertujuan bukan hanya memberikan bangunan fisik, namun lebih kepada keharmonisan, kegotongroyongan, partisipasi, kebersamaan, kekompakan dan kepedulian seluruh elemen masyarakat.

BACA JUGA:   Bupati Sukamara Harap Operasi Lilin Telabang Aman dan Lancar

“Yang tentunya dalam membangun dan menjaga persatuan, kesatuan dan keharmonisan serta keserasian sosial di Kabupaten Sukamara,” harap Ahmadi.

“Selain itu, kami juga berharap forum keserasian sosial yang telah dibentuk ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan berjalan dengan baik dalam pencegahan konflik sosial,” tukas Ahmadi. (enn/beritasampit.co.id).