Babinsa Koramil 1015-O8/Mbk Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Pasir Putih

SAMPIT – Babinsa koramil 1015-08/Mbk Kopda Harry.R & Prada Adrian menghadiri kegiatan acara Lokakarya Mini Lintas Sektoral (LOKMIN LINSEK) Bidang Kesehatan Wilayah Kerja Puskesmas Pasir Putih Kec. MB. Ketapang Kab. Kotim yang dilaksanakan di Gedung Aula SKB Jln.Jend.Sudirman km.6,6 Kelurahan Pasir Putih, Selasa (22/12) pada pukul 08.30 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat MB.Ketapang (Bpk.H.Sutimin), Kepala Puskesmas Pasir Putih (ibu Siti Aisyah), Lurah Pasir Putih (Bpk. Supriyadi), Kasie data Protkes Dinkes. Kotim (Bpk.Nugroho), Bhabinkamtib (Bripka Shafwan), Babinsa (Kopda Harry.R & Pd. Adrian.), Staf Puskesmas & Masyarakat sekelurahan Pasir Putih.

Tujuan Lokakarya Mini ini untuk mencari permasalahan bidang kesehatan dan yang terkait di wilayah kerja Puskesmas Pasir Putih serta untuk mencari solusi dan juga mengkomunikasikan program-program dan kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh Puskesmas Pasir Putih maupun dari lintas sektor khususnya di bidang kesehatan atau yang berkaitan.

BACA JUGA:   Kodim 1011/Kuala Kapuas Bhakti Sosial Donor Darah

Babinsa koramil 1015-08/Mbk Kopda Harry.R mengucapkan salam serta ucapan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan. Lintas sektor diharapkan lebih meningkatkan kerjasama dalam upaya kesehatan desa di masa pandemi Covid-19 serta giat lagi menegakan penerapan kebiasaan baru dalam antisipasi pencegahan Covid 19.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Babinsa koramil 1015-08/Mbk Kopda Harry.R menambahkan agar seluruh elemen baik TNI, Polri dan aparat penegak hukum lainnya harus tetap lebih waspada dan rutin memberikan sosialisasi tentang pencegahan Covid-19 kepada masyarakat.

BACA JUGA:   Anggota Koramil Balai Riam, Bangun Tower Air Secara Swadaya di Pos Terpadu

Babinsa koramil 1015-08/Mbk Kopda Harry.R menyampaikan acara lokakarya mini kali ini karena masih dalam suasana covid-19 diharapkan agar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan rutin mencuci tangan dengan sabun,memakai masker,jaga jarak dan hindari kerumunan orang banyak.

”Kami berharap agar puskesmas Pasir Putih terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk masyarakat,semoga apa yang kita lakukan ini menjadi amal ibadah kita semua,” Ujar Kopda Harry.R. (rls)