Jelang Natura 2021, Wakapolresta Palangka Raya Cek Kesiapan Personil

IST/BERITA SAMPIT - Wakapolresta Palangka Raya, AKBP Andiyatna, mendampingi pengecekan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021 di Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Memastikan Hari Natal dan Tahun Baru 2021 berjalan aman, Wakapolresta Palangka Raya, AKBP Andiyatna, mendampingi pengecekan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021 yang dilakukan oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, Rabu 23 Desember 2020.

Dalam Kesempatan tersebut, Kapolda Kalteng beserta Pejabat Utama Polda Kalimantan Tengah mengecek kesiapan Personel dan Pos Terpadu Pengaman Nataru yang berlokasi di Bundaran Besar dan Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya. Dalam kesempatan itu Wakapolresta Palangka Raya, AKBP Andiyatna menjelaskan terkait sitem pengamanan Nataru.

BACA JUGA:   Polsek Bukit Batu Rutin Patroli Kamtibmas Dan Sosialisasikan Prokes

“Sejumlah Personel Polresta Palangka Raya yang terlibat dalam Operasi Lilin Telabang Tahun 2020 telah ditempatkan di masing-masing Pos Pengamanan guna memastikan perayaan Nataru di Kota Palangka Raya dapat berjalan aman dan kondusif,” kata Wakapolresta Palangka Raya, AKBP Andiyatna.

Andiyatna menambahkan meskipun telah ada Surat Edaran maupun Imbauan dari Pemerintah Pusat dan Daerah perihal larangan aktifitas pengumpulan massa pada perayaan Nataru 2021 namun pihaknya tetap mempersiapkan diri guna memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

BACA JUGA:   Jasa Raharja Kalteng Padukan Era Digital Untuk Permudah Pelayanan Ditengah Pandemi Covid-19

“Kami juga mengajak masyarakat Kota Palangka Raya agar dapat memeringati Natal dan Tahun Baru 2021 secara mandiri dengan keluarga terdekat dan tidak melakukan aktifitas apapun yang dapat menimbulkan kerumunan karena sangat berpotensi memicu timbulnya cluster penyebaran Covid-19,” tegasnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)