PGRI Kota Palangka Raya Gelar Konferensi

Hardi/BERITA SAMPIT - Ketua Kegiatan Konferensi PGRI Kota Palangka Raya Jayani saat menyampaikan laporan di di Aula BP-PAUD dan DIKMAS Provinsi Kalteng

PALANGKA RAYA – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Palangka Raya melaksanakan konferensi pemilihan pengurus untuk PGRI Kota Palangka Raya periode 2020 sampai 2025 di Aula BP-PAUD dan DIKMAS Provinsi Kalteng.

Berdasarkan koordinasi kongres ke 22 PGRI pada tahun 2019 di Jakarta mengatakan pengurusan PGRI di seluruh Indonesia harus menyamakan masa bakti 2020 sampai 2025, sehingga pengurusan PGRI yang masa baktinya tahun 2016 sampai 2021, harus melaksanakan konferensi lebih awal satu tahun, yaitu di tahun 2020, Ketua Kegiatan Konferensi PGRI Kota Palangka Raya Jayani memberikan sambutan sekaligus laporannya.

BACA JUGA:   Polresta Palangka Raya Terima Penghargaan Dari KPU Kota Palangka Raya

“Hal itu merupakan kegiatan PGRI yang harus dilaksanakan, pada konferensi ini akan menilai tentang kinerja pengurusan PGRI Kota Palangka Raya selama masa pengurusan. Selain itu dalam konferensi ini akan memilih pengurus baru untuk masa bakti 2020 sampai 2025,” kata Ketua Kegiatan Konferensi PGRI Kota Palangka Raya Jayani.

Jayani menambahkan dalam konferensi ini mengusung tema, “membangkitkan semangat mewujudkan merdeka belajar” sehingga hasil yang diharapkan terlaksananya program kerja organisasi dalam masa bakti 2016 sampai 2021. Sehingga dalam konferensi ini pengurus baru PGRI Kota Palangka Raya memberikan rancangan program kerja organisasi dalam masa bakti 2020 sampai 2025 secara lengkap.

BACA JUGA:   Sebanyak 17 Pelanggar Prokes Terjaring Operasi Yustisi

Untuk perserta konferensi ini diikuti oleh perserta dari seluruh anggota dari Kota Palangka Raya, dan dalam pelaksanaannya dilakukan secara langsung dan daring. Sehingga pelaksanaan konferensi ini menerapkan protokol kesehatan dari awal masuk para perserta konferensi harus cuci tangan dan cek suhu tubuh sebelum masuk ruangan.

(Hardi/Beritasampit.co.id)