Syarif Rosadi Terpilih Ketua P3B Palangka Raya Periode 2020-2025

AUL/BERITA SAMPIT - Ketua P3B Palangka Raya Syarif Rosadi usai terpilih

PALANGKA RAYA – Persatuan Pedagang Pasar Besar (P3B) Kota Palangka Raya Menggelar Musyawarah Daerah Ke IV, di Aula Hotel Nascar Jalan Nyai Undang Kota Palangka Raya. Rabu 23 Desember 2020.

Musyawarah Daerah Ke IV Persatuan Pedagang Pasar Besar Kota Palangka ini adalah dalam rangka untuk memilih ketua baru menggantikan ketua lama yang di jabat oleh Haji Hamidan.

Musda Ke IV yang dibuka langsung kepala Disperindag Rawang mewakili walikota Palangka Raya dalam sambutannya. menyampaikan kepada ketua baru pasar besar yang terpilih kedepannya dapat bersinergi dengan program pemerintah dari berbagai sektor.

Kegiatan yang di awali dengan menyanyi lagu Indonesia Raya ini, diikuti oleh perwakilan 15 Blok pasar besar kota Palangka Raya.Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Pahandut Kompol. Edia Sutata mewakili Kapolresta Palangka raya,Kepala Disperindag kota Palangka Raya Rawang dan para peserta Musda.

BACA JUGA:   Polsek Bukit Batu Tingkatkan Penerapan Prokes di Area Mako

H M Ruslan Agani yang merupakan ketua panitia pelaksana menambahkan pada musyawarah Daerah Ke IV Persatuan Pasar Besar Kota Palangka Raya, para peserta Musda tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19 dengan menerapkan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum kegiatan dimulai guna mencegah dan meminalisir penyebaran Covid-19, dimana saat ini di kota Palangka Raya penyebarannya cukup meningkat.

“kepada Ketua Baru yang terpilih nantinya dapat melaksanakan tugasnya dengan baik
dan mampu mengelola Pasar besar dengan baik dari sebelumnya “ujar H Ruslan.

BACA JUGA:   Polsek Sabangau Pastikan Penerapan Prokes Saat Penyerahan CSR

Di tempat yang sama ketua terpilih Persatuan Pasar Besar Kota Palangkara Raya Syarif Rosadi dalam wawancara menyampaikan, bahwa kedepan akan secara bersama-sama membenahi pasar untuk lebih baik lagi sesuai dengan permintaan Walikota.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan karena telah memilih saya menjadi ketua pengurus pasar besar kota Palangka Raya Periode 2020 – 2025.Kedepan semberawutnya tatanan pasar tumpah, pasar lapak semuanya akan di perbaiki perlahan lahan dan nantinya pasar yang dulunya tradisional akan menjadi pasar yang modern,” Ucap Syarif Rosadi atau yang akrab disapa Bang Dadit Rabu 22 Desember 2020.

(Aul/beritasampit.co.id)