Babinsa Mengikuti Gotong-Royong Perbaiki Jembatan

PULANG PISAU – Babinsa Ramil 1011-12/Bhr bersama Babinkantibmas, Staf Kel.Bahaur Basantan dan sejumlah Masyarakat melaksanakan perbaikan jembatan di Sei Seribu, Kel. Bahaur Basantan, Kec. Kahayan Kuala, Kab. Pulang Pisau. Rabu (23/12/2020).

Aksi dalam kegiatan ini Babinsa, Babinkantibmas, Staf Kel, beserta sejumlah masyarakat memperbaiki Jembatan yang membahayakan keselamatan bagi pengguna jembatan yang sering dilewati warga setempat.

BACA JUGA:   Kodim 1013/Mtw, Bentuk Kesadaran Prokes Melalui Pramuka

Dalam kegiatan Gotong-royong tersebut, Dandim 1011/Klk Letkol Inf. Ary Bayu Saputro, S.Sos. mengatakan, menjadi seorang Babinsa harus berada di tengah-tengah masyarakat desa binaannya, sehinga diharapkan dapat membantu kesulitan masyarakat

Babinsa merupakan garda terdepan satuan Komando Kewilayahan yang berhubungan langsung dengan masyarakat, dan ini adalah salah satu dari tugas pokok TNI. Ujar Dandim 1011/Klk

BACA JUGA:   H - 1 Jelang Pilkada, Koramil Arsel Gelar Patroli Rutin

“Perbaikan jembatan ini agar masyarakat setempat dapat menggunakan dengan baik dan selamat, dan dapat membantu agar mempercepat jalan warga setempat ke desa lain,” tambahnya. (Rls)