Bupati Sukamara Bersama Forkopimda Pantau Keamanan Gereja Jelang Natal 2020

KUNJUNGAN : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio bersama Forkopimda saat melihat keamanan disalah satu gereja jelang ibadah malam natal.

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio bersama Forkopimda melakukan patroli gabungan untuk memantau Pengamanan malam Natal 2020.

Patroli dilakukan usai pelaksanaan apel gabungan kesiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 di Kantor Bupati Sukamara, Kamis 24 Desember 2020.

“Kita tadi sudah melaksanakan apel gabungan Kesiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru, sekarang kita melakukan patroli dengan mendatangi beberapa tempat seperti gereja dan pos-pos pengaman yang ada di lapangan,” jelas Windu Subagio.

BACA JUGA:   Operasi Lilin Telabang 2020, Polres Sukamara Terjunkan 25 Personel

Menurutnya, saat ini seluruh personel baik dari TNI dan Polri telah siap melakukan pengamanan malam Natal dan tahun baru, sehingga masyarakat yang merayakan natal dapat melaksanakan kegiatan dengan rasa aman.

Selian itu, Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana menghimbau masyarakat untuk melakukan kegiatan positif dan tetap berada di rumah saja.

BACA JUGA:   Windu Subagio Harapkan Kondisi Masjid Selalu Bersih

“Lebih Baik Melaksanakan Kegiatan Positif Dengan berdoa, bersyukur, beribadah dan di rumah saja bersama keluarga,” tukas Putu Dedy.

(enn/beritasampit.co.id)