Kapolres Kobar Santuni Penyandang Disabilitas

IST/BERITA SAMPIT - Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah saat memberi bingkisan kepada penyandang disabilitas. 

PANGKALAN BUN – Dalam rangka menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) ditengah pandemi Covid-19 yang aman dan sejuk, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah menggelar anjangsana dan bakti sosial kepada penyandang disabilitas di Kecamatan Arut Selatan, Kamis 24 Desember 2020.

Dalam anjangsana tersebut, AKBP Devy mendatangi lima penyandang disabilitas yaitu Yolan (8), Ratna Novita (8), Ulfalianty (14), Diaman Dankanri (48) dan Radiani (44) yang keseluruhan berdomisili di Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kobar, Provinsi Kalteng.

BACA JUGA:   Bupati Apresiasi Delineasi RDTR Kawasan Perkotaan Kecamatan Kumai

“Bantuan yang kami berikan berupa sembako diantaranya beras, minyak goreng, telur dan mie instan serta uang tunai. Hal ini sebagai bentuk kepedulian Polres Kobar kepada penyandang disabilitas agar tetap ikut merasakan kebahagian menyambut Natal dan tahun baru,” ujarnya.

Melalui kegiatan ini dia berharap dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat khususnya penyandang disabilitas di Kota Manis, Pangkalan Bun.

Dalam kegiatan tersebut, Devy didampingi sejumlah pejabat utama dan personel Polres Kobar. Tampak pemandangan yang cukup mengharukan dan penuh kesan bagi rombongan Polres Kobar. “Terima kasih bapak polisi, sudah memberi Ibu Yolan, terima kasih ya,“ ujar Yolan.

BACA JUGA:   Loka POM Kobar Masih Temukan Produk Kadaluarsa

Keluarga penyandang disabilitas, juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Kobar dan rombongan yang sudah turun langsung memberikan bantuan sosial kepada masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres Kobar, berkat kedermawanan beliau kami bisa ikut bersama-sama merasakan nikmat kebahagiaan menyambut Natal dan tahun baru,” ungkap mereka. (Man/beritasapit.co.id).