Kecelakaan Maut di Kobar, Satu Pengendara Tewas Ditempat

IST/BERITA SAMPIT - Petugas Kepolisian saat mengamankan barang bukti di tempat kejadian.

PANGKALAN BUN – Kecalakaan Lalu lintas kembali terjadi di ruas Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Pangkalan Lada, Kotawaringin Barat. Kecalakaan maut tersebut menewaskan satu pengendara motor yang diketahui bernama Agus Priyono (30) warga Kabupaten Lamandau meninggal dunia setelah menjadi korban kecelakaan. Kamis, 24 Desember 2020.

Kecalakaan yang diketahui terjadi sekira pukul 13.00 WIB. ini bermula pada saat sepeda motor Honda Beat nopol KH 6821 RI yang dikemudikan Agus Priyono berboncengan dengan Rini (43) melaju dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit.

BACA JUGA:   Bandel Eks Napi Narkoba, Tak Kapok Masuk Penjara Lagi

Sesampainya di lokasi, pada saat melewati jalan menanjak hilang kendali sehingga berjalan ke jalur kanan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan berjalan truk tangki nopol KH 8137 PH yang dikemudikan Kasianto. Karena jarak yang terlalu dekat, akhirnya terjadilah tabrakan.

“Korban ada dua orang, satu meninggal atas nama Agus Priyono dan satu orang lainnya kritis sudah dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” jelas Kasatlantas Polres Kobar AKP Feriza Winanda Lubis.

BACA JUGA:   Pembagian BST di Kobar Akhir Tahun 2020 Berjalan Lancar, Tak Ada Kaitan Dengan Pilkada

Feriza menambahkan, saat ini pihaknya sudah mengamankan barang bukti dan pemeriksaan terhadap saksi.

(man/beritasampit.co.id).