Kodim 1011/Klk Patroli Gabungan Pengamanan Natal dan Tahun Baru

KUALA KAPUAS – Menjelang Natal dan Tahun baru 2021, Kodim 1011/Klk ikut dalam melaksanakan Patroli pengamanan Natal dan Tahun baru 2021 di wilayah Kuala Kapuas.

Kegiatan Pam Natal dan Tahun baru 2021 di ikuti oleh Kodim 1011/Klk, Polres Kapuas, dan Sat Polpp Kapuas, dalam kegiatan ini adalah bukan hanya tanggung jawab TNI-Polri tetapi tanggung jawab kita bersama.

Dalam kegiatan ini di pantau pelaksanaan prosedur Prokes yang telah di terapkan yang telah di lakukan oleh setiap Geraja dalam melaksanakan Ibadah Natal, dan mengecek Pos pengamanan menjelang Natal dan Tahun Baru, dalam kesempatan tersebut Dandim 1011/Klk dan Kapolres Kapuas memberikan bingkisan untuk personel yang jaga.

BACA JUGA:   Kodim 1017/Lmd Lakukan Pengawalan Pendistribusian Logistik PPS

Dandim 1011/Klk. Letkol Inf. Ary Bayu Saputro, S.Sos. mengatakan, “Dalam rangka pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2021, jangan sampai kegiatan Perayaan Natal dan Tahun baru menjadi klaster klaster baru penyebaran Covid-19 di wilayah Kuala kapuas.

“Mantapkan kerja sama, sinergi, dan solidaritas yang terlibat demi keberhasilan dalam melaksanakan operasi Pam Natal dan Tahun Baru, tetap lah menjadi teladan bagi keluarga, rekan, dan masyarakat sekitat dalam menerapkan protokol kesehatan dalam saat ini pamdemi Covid-19 untuk memutuskan rantai penyebarannya”. Tambahnya. (Rls)