Personil Pengamanan Natal Bagikan Sembako

PENYERAHAN :IM/BERITASAMPIT - Kapolres Kotim AKBP Abdoel Haris Jakin (dua dari kiri) di dampingi Dandim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari (pertama kiri) saat menyerahkan bantuan sembako kepada pengurus Gereja Katolik St. Joan Don Bosco.

SAMPIT – Personil pengamanan ibadah misa Natal gabungan dari Polres Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kodim 1015/Spt dan Batalyon B Pelopor Brimob Polda Kalteng saat melakukan patroli ke gereja yang melakukan ibadah memberikan bantuan berupa sembako.

”Bantuan sembako ini sengaja kami siapkan untuk di berikan kepada para jamaah misa natal, tujuannya untuk meringankan beban mereka yang memerlukan bantuan di tengah himpitan ekonomi karena sedang dalam pandemi Covid-19,” beber Kapolres Kotim AKBP Abdoel Haris Jakin saat meninjau lokasi gereja.

BACA JUGA:   Desa Rawa Sari Perkenalkan Bundaran Lemon, Siap Bangun Pulau Hanaut Cemerlang

Bantuan sembako tersebut berupa bahan kebutuhan pokok dapur. Pihak personil pengamanan ibadah misa natal menyerahkan kepada pihak gereja dan selanjutnya pengelola gereja lah yang akan menyalurkan kepada para jamaah yang memerlukannya.

“Dari setiap gereja yang disambangi oleh pasukan gabungan, setiap gereja mendapatkan sembako yang akan disalurkan kepada jamaah yang memerlukannya,” jelas Kapolres.

BACA JUGA:   Dinas PMD Kotim Dorong BUM Desa Fokus Produk Unggulan Desa

(im/beritasampit.co.id).