Libur Akhir Tahun, Polisi Rutin Patroli di Objek Wisata

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat menyambangi salah satu tempat wisata yang ditutup

PALANGKA RAYA – Untuk mengantisipasi libur Natal dan Tahun Baru, Polsek Bukit Batu meningkatkan kegiatan Patroli ke lokasi wisata yang berada di wilayah Kecamatan Bukit Batu dan sementara waktu ditutup.

Seperti di Lokasi Wisata Taman Alam, Batu Banama dan Sei Gohong yang berada di Kelurahan Tangkiling, Sabtu 26 Desember 2020.

BACA JUGA:   Vaksinasi Covid-19 di Kalteng Dimulai dari Palangka Raya dan Pulang Pisau

Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin, menjelaskan selain untuk menjalin Silaturahmi dan Kemitraan sekaligus mendekatkan diri kepada Masyarakat, patroli sambang juga dilakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif serta menyampaikan imbauan Kamtibmas .

“Saya juga mengajak warga untuk bersama-sama menerapkan Protokol Kesehatan dan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) guna mencegah penularan virus corona,” kata Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin.

BACA JUGA:   Polsek Pahandut Amankan Pendistribusian dan Penyimpanan Vaksin Covid-19

Muludin menambahkan saat menyambangi lokasi wisata, pihak pengelola menyampaikan kepada kami bahwa untuk sementara aktifitas di lokasi tersebut ditiadakan dan ditutup sebagaimana Surat Edaran dan Imbauan dari Dinas Sosial Kota Palangka Raya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)