Polisi Ingatkan Juru Parkir Waspada Curanmor

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat melakukan imbauan kepada tukang parkir Wisata Air Hitam di Dermaga Kereng Bengkirai

PALANGKA RAYA – Mencegah terjadinya aksi kriminalitas saat Natal dan Tahun Baru, Tim Patmor Satsabhara Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng melaksanakan Patroli ke Lokasi Wisata Air Hitam di Dermaga Kereng Bengkirai Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya, Sabtu 26 Desember 2020.

Dalam pelaksanaannya, kagiatan yang dipimpin oleh Briptu Budi Nurkholis bersama Bripda Yuseo Andreanto mematau situasi Kamtibmas serta penerapan Protokol (Prokes) Kesehatan di lokasi wisata yang kerap ramai dikunjungi warga setiap hari libur tersebut.

BACA JUGA:   Dharma Wanita Persatuan Kalteng Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Kalsel

Sebelum meninggalkan lokasi, Tim Patmor Sabhara juga berdialog dan menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada sejumlah Juru Parkir (Jukir) yang tengah bekerja di sekitar lokasi.

“Saya mengingatkan agar dalam memarkirkan sepeda motor jangan sampai mengganggu arus lalu lintas serta tetap berhati-hati dan senantiasa waspada terhadap para pelaku tindak pidana terutama pelaku curanmor,” kata Briptu Budi Nurkholis.

BACA JUGA:   Satgas Covid-19 Tindak 36 Pelanggar Prokes

Budi menambahkan jangan lupa untuk selalu mematuhi Prokes dengan menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tanan dan tetap menjaga jarak.

(Hardi/Beritasampit.co.id)