Saat Natal dan Tahun Baru, Polisi Gencar Patroli Skala Besar

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat memulai patroli dari depan Loby Polresta Palangka Raya yang dilepas oleh Wakapolresta Palangka Raya AKBP Andiyatna.

PALANGKA RAYA – Dalam menjaga ketertiban disaat Natal dan Tahun Baru 2021, Polresta Palangka Raya, dan Polda Kalteng menggelar kegiatan Patroli Skala Besar dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas dimasa libur Natal dan Tahun Baru 2021 di Wilayah Kota Palangka Raya, Sabtu 26 Desember 2020

Kegiatan Patroli dipimpin langsung oleh Wakapolresta Palangka Raya AKBP Andiyatna, dan didampingi oleh Kabagops Kompol Hemat Siburian beserta para Kasat dan anggota Jajaran Polresta Palangka Raya. Kegiatan dimulai dengan menyambangi Pos Pengamanan serta Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru 2021 dan dilanjutkan dengan menyambangi sejumlah Gereja yang masih melaksanakan Perayaan Ibadah Natal Tahun 2020.

BACA JUGA:   Pengadilan Agama Palangka Raya Naik Kelas 1A, Wali Kota Harap Bisa Lebih Maksimal

“Selain melakukan Patroli sambang ke sejumlah lokasi, di sela perjalanan pihaknya juga menyampaikan imbauan untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 3M sebagai adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat pengguna jalan,” kata Wakapolresta Palangka Raya AKBP Andiyatna.

Selain melaksanakan Patroli, dirinya juga memerintahkan para Kapolsek beserta Jajaran untuk melaksanakan pengamanan di beberapa lokasi wisata yang ramai dikunjungi warga terutama dimasa libur seperti saat ini.

BACA JUGA:   Hari Ibu Ke-92 di Kalteng, Ibu-Ibu Rapid Test Gratis

“kami telah mempersiapkan sejumlah personel untuk melakukan penganan di lokasi wisata serta mengingatkan pihak pengelola maupun pengunjung agar tetap mengutamakan Prokes yang berlaku guna mencegah penyebaran virus corona,” tandasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).