Akhirnya Jemaah Umrah Indonesia Bisa Pulang

IST/BERITA SAMPIT - H. Mukid Faturrahman, Direktur PT. Alkamila Travel Biro Pejalanan Umrah dan Haji khusus Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Provinsi Kalimantan Tengah.

PANGKALAN BUN – Kabar gembira disampaikan H. Mukid Faturrahman, Direktur PT. Alkamila Travel Biro Perjalanan Umrah dan Haji khusus Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Dia mengatakan, Jemaah umrah besok Selasa, 29 Desember 2020 sekitar pukul 08.00 WIB sampai di Indonesia.

“Alhamdullilah Pak Maman, semua Jemaah sehat wal afiat dan tadi setelah sholat dzuhur rombongan berangkat ke Jedah, untuk mengejar penerbangan ke Indonesia sekitar pukul 19.30 Waktu Jedah, insya Allah besok Selasa, 29 Desember 2020 kami sampai di Indonesia,” kata H. Mukid kepada beritasampit.co.id, Senin 28 Desember 2020 sore.

BACA JUGA:   Di Gorontalo, Fadel Sebut Kepala Daerah Harus Bersih, Transparan dan Profesional

Selain itu, kabar gembira lain disampaikan H. Mukid, walaupun pada aturan awal, Pemerintah Saudi Arabia hanya bisa 1 kali umrah, namun PT. Alkamila telah diberi izin bisa melaksanakan 2 kali umrah.

Seperti biasa, setelah rombongan Jemaah tiba di Bandara Jedah sebelum berangkat pulang ke Indonesia, di Jedah juga disibukan dengan mempersiapkan oleh-oleh khusus air Zamzam gratis untuk para Jemaah.

BACA JUGA:   Badan POM, MUI, dan Para Ahli Kawal Vaksin COVID-19 Pastikan Aspek Keamanan

Dijelaskan H. Mukid, saat perjalanan dari Jakarta menuju Jedah karena dimasa pandemi Covid-19, para penumpang di dalam pesawat tidak penuh. “Jadi satu orang, selain duduk juga bisa nyaman tiduran. Mudah-mudahan, sekarang juga dari Jedah ke Jakarta, penumpang engga penuh dan mohon doanya selamat sampai Indonesia,” pungkas H. Mukid Faturrahman. (Man/beritasampit.co.id).