Personel Polsek Seruyan Hulu Tetap Laksanakan Gatur Pagi

KUALA PEMBUANG – Sebagai wujud kepedulian akan keselamatan para pengguna jalan di Desa Tumbang Manjul di pagi hari,  Personel Polsek Seruyan Hulu melaksanakan kegiatan rutin dilaksanakan penjagaan dan pengaturan (Gatur) lalu lintas pagi, Senin 28 Desember 2020.

Kegiatan rutin ini selalu di laksanakan oleh anggota Polsek Seruyan Hulu setiap pagi mengingat kepedulian Polri terhadap masyarakat.

BACA JUGA:   Mobil AWC Polres Seruyan Semprotkan Disinfektan ke Pemukiman

Dalam pelaksanaannya, personel selain melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas sehingga para pengguna jalan dan masyarakat sekitar agar tertib dan selamat di jalan raya.

Giat Pengaturan pagi untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas dan serta menunjukan kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat.

AKBP Bayu Wicaksono melalui Kapolsek Seruyan Hulu Ipda Eko Muji H mengatakan, upaya menghadirkan Polri ada ditengah masyarakat walau di pedalaman dan kecamatan paling ujung Kabupaten Seruyan, Polri selalu ada untuk melayani masyarakat  seperti kegiatan pengaturan sebagai upaya memberikan rasa aman kepada pengguna jalan.

BACA JUGA:   Jalin Sinergitas Dengan Insan Pers, Polres Seruyan Kembali Gelar Coffe Morning

“Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi dapat berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” terangnya.