Satlantas Polres Seruyan Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

KUALA PEMBUANG – Wujud kepedulian akan keselamatan para pengguna jalan di Kota Kuala Pembuang di pagi hari, Satlantas Polres Seruyan rutin melaksanakan kegiatan Penjagaan dan pengaturan (Gatur) lalu lintas.

“Kegiatan rutin ini selalu di laksanakan oleh anggota setiap pagi mengingat tingginya intensitas kendaraan yang melintas terutama pada jam Kantor,” kata Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kasatlantas Polres Seruyan Iptu Moch Romadhon, usai melaksanakan gatur pagi, Senin 28 Desember 2020.

BACA JUGA:   Polsek Seruyan Hilir Intensif Sosialisasi Protokol Kesehatan

Selain melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, gatur pagi dimaksudkan agar pengguna jalan dan masyarakat sekitar agar tertib dan selamat di jalan raya.

“Giat Pengaturan pagi untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kemacetan, karena kepadatan mobilitas kendaraan,” ujarnya.

“Mengingat tingginya intensitas kendaraan maka kami memprioritaskan kegiatan pengaturan ini sebagai upaya memberikan rasa aman kepada pengguna jalan,” katanya lagi.

BACA JUGA:   Personel Polres Seruyan Sosialisasi Kamtibmas dan Protokol Kesehatan Pada Warga

Dia berharap masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi dapat berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.