Tiga Rumah Ludes Terbakar, Kapolsek Lahei Turun Tangan

KEBAKARAN: IST/BERITA SAMPIT - Rumah warga di Kelurahan Lahei II, Kecamatan Lahei yang ludes terbakar api, Senin 28 Desember 2020.

MUARA TEWEH – Kebakaran kembali terjadi di Jalan Tanjung Binuang RT 06 Kelurahan Lahei II, Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara, Senin 28 Desember 2020 sekitar pukul 07.00 WIB.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Lahei Amri, SE, yang mendapat informasi tersebut, bersama anggotanya langsung menuju tempat kejadian kebakaran.

Upaya pemadaman dilakukan. Di tempat kejadian hanya dengan menggunakan 2 (dua) mesin Alkon dan beberapa ember milik warga untuk mengambil air di sungai Barito.

BACA JUGA:   Warga Desa Bayat Hilang Ditemukan Tidak Bernyawa di Sungai Belantikan Raya

“Alhamdulillah kita bisa memadamkan api, meski dengan alat seadanya bersama-sama warga dan aparat yang ada di lokasi,” kata Amri usai upaya pemadaman berhasil dilakukan.

Katanya, dugaan sementara kebakaran tersebut, sumber api dari salah satu dapur rumah warga, yang juga turut menjadi korban kebakaran. Dimana dapur di rumah tersebut masih menggunakan kayu bakar untuk memasak.

BACA JUGA:   Kecelakaan di KM 63, Dump Truk PT Borneo Prima Vs Honda Revo Tewaskan Andi Setiawan 

Dalam kejadian tersebut kata Amri, beruntung tidak ada korban jiwa. Namun kerugian, akibat kebakaran yang menelan tiga buah rumah tersebut di perkirakan kurang lebih sekitar Rp 150.000.000. (Saleh/beritasampit.co.id).