Orang Hilang di Tangkiling Masih Dalam Tindak Lanjut Polsek Bukit Batu

IST/BERITA SAMPIT - Poster Yongki Asto Prayogi.

PALANGKA RAYA – Personel Polsek Bukit Batu telah mengamankan satu unit Sepeda Motor Honda Vario warna hitam dengan Nomor Polisi KH 6706 TB yang diduga ditinggalkan oleh pemiliknya di Taman Wisata Alam (TWA) Batu Banama Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Senin 28 Desember 2020 sore.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, melalui Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin, menjelaskan, sepeda motor tersebut diamankan di Mapolsek Bukit Batu setelah adanya laporan dari juru parkir di lokasi.

BACA JUGA:   Fairid Naparin Dorong Dharma Wanita Kembangkan Ekonomi Kreatif

“Informasi yang kami terima, sepeda motor tersebut ditinggalkan oleh seorang pria yang datang berkendara sendirian ke TWA Batu Banama pada Hari Minggu 27 Desember 2020 sekitar Pukul 14.00 WIB,” kata Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin.

Dikatakan, Muludin dari informasi yang di dapat bahwa diduga pemilik sepeda motor tersebut adalah seorang pria bernama Yongki Asto Prayogi (41) yang dilaporkan hilang oleh keluarganya dengan posisi terakhir yang terlihat di status WhatsApp sedang berada di Bukit Tangkiling.

BACA JUGA:   Dewan Menilai Pembelajaran Tatap Muda Perlu Kajian Lebih Lanjut

“Hingga saat ini Personel Polsek Bukit Batu bersama Anggota Satsabhara Polresta Palangka Raya, BNPB dan relawan dari ERP serta masyarakat sekitar telah berada di lokasi untuk melakukan pencarian di kawasan TWA Batu Banama Tangkiling,” tandasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).