Polisi Kembali Sosialisasikan Prokes dan 3 M di Pusat Perbelanjaan

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat memberikan sosialisasi di pusat perbelanjaan

PALANGKA RAYA – Menekan angka penyebaran covid-19 di Kota Palangka Raya, personel Satuan Tugas (Satgas) Aman Nusa II Polresta Palangka Raya, melaksanakan Patroli pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) dan sosialisasi 3M bagi masyarakat Kota Palangka Raya, Selasa 29 Desember 2020.

Kegiatan yang dipimpin oleh Iptu Erwin Apriyadi bersama Anggota Satgas Aman Nusa tersebut berlangsung pusat perbelanjaan Hypermart Jalan Yos Sudarso Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Polisi Gencar Sosialisasikan Vaksin Covid-19

Iptu Erwin menuturkan, kegiatan tersebut merupakan upaya dan komitmen Polresta Palangka Raya dalam upaya menekan angka penyebaran covid-19 di Kota Palangka Raya.

“Dalam kegiatan hari ini para personel Satgas Aman Nusa menyampaikan pentingnya disiplin Prokes serta menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) guna mencegah penularan virus corona,” kata Iptu Erwin Apriyadi.

BACA JUGA:   KMHDI Kalteng Siap Sukseskan MAHASABHA Ke-XII

Erwin mengimbau mari jadikan 3M sebagai kebiasaan baru yang dapat kita lakukan setiap hari demi mejaga keselamatan dan kesehatan diri serta keluarga dan orang disekitar kita dari ancaman covid-19.

(Hardi/Beritasampit.co.id)