Bantu Pencarian Orang Hilang di Bukit Batu, Seluruh Personel Gabungan Dikerahkan

IST/BERITA SAMPIT - Personel Gabungan saat melaksanakan Apel Kesiapan di halaman Kantor Mapolsek Bukit Batu, dalam upaya pencarian orang hilang di Taman Wisata Alam Batu Banama,

PALANGKA RAYA – Terkait informasi orang hilang di Taman Wisata Alam (TWA) Batu Banama Kecamatan Bukit Batu,Kota Palangka Raya, Kasat Sabhara Polresta Palangka Raya AKP Gatoot Sisworo memimpin Anggota Satsabhara dan Polsek Bukit Batu guna melakukan pencarian seorang pria bernama Yongki Asto Prayogi yang diduga hilang saat berkunjung ke TWA Batu Banama beberapa waktu yang lalu.

Kegiatan dimulai dengan melaksanakan Apel Kesiapan di halaman Kantor Mapolsek Bukit Batu, Rabu 30 Desember 2020, dengan dikoordinir oleh Basarnas Palangka Raya dan diikuti oleh Polresta Palangka Raya, Polsek Bukit Batu, BPBD Kota Palangka Raya, Koramil Bukit Batu, Relawan ERP, Mapala Palangka Raya dan BKDDA Bukit Tangkiling dengan total melibatkan 50 orang.

BACA JUGA:   Dewan Dukung PPKM Palangka Raya

“Setelah selesai apel persiapan dilanjutkan pembagian tugas pencarian dengan area Taman Wisata Alam Batu Banama, Bukit Kalawet, Bukit Batu Dan Bukit Baranahu,” kata Kasat Sabhara Polresta Palangka Raya AKP Gatoot Sisworo.

Gatoot menuturkan, dirinya bersama Anggota Sabhara dan Polsek Bukit Batu melakukan penyisiran jalan yang berada di lereng Bukit Baranahu, berdialog dan bertanya kepada warga yang berkebun atau melintas, mendaki hingga ke puncak Bukit Baranahu dimana Tower Telekomunikasi Polda Kalteng berdiri dilanjutkan menuruni lereng Bukit Baranahu melalui jalan setapak yang berbeda.

BACA JUGA:   Gunakan Hak Pilih, Heru Hidayat Harap Partisipasi Masyarakat Dalam Pilkada Tinggi

“Kegiatan pencarian oleh Tim Sabhara dan Polsek Pahandut Polresta Palangka Raya dihentikan pada Pukul 15.00 WIB karena cuaca hujan dan informasi yang berhasil dihimpun hingga Pukul 18.00 WIB sdr. Yongki masih belum ditemukan,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).