Dewan Ajak Masyarakat Patuhi Aturan Untuk Kurangi Aktivitas di Malam Tahun Baru

IST/BERITA SAMPIT - Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, M. Kurniawan Anwar.

SAMPIT – Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) M. Kurniawan Anwar, mengajak seluruh masyarakat agar mematuhi anjuran untuk mengurangi aktivitas luar rumah pada waktu malam.

Bahwa sesuai anjuran pemerintah terkait pencegahan Covid-19, menurut anggota dewan Komisi IV itu sebaiknya masyarakat tidak melakukan aktifitas berlebihan di luar ruangan pada saat malam dan pergantian tahun baru, apalagi hingga berkumpul-kumpul.

BACA JUGA:   Waspada Buaya, Syahbana : Jangan Lengah Berenang di Sungai

“Apabila masyarakat mau melakukan aktifitas di luar ruangan, maka jangan lupa terus menerapkan 3M. Karena itu sebagian langkah untuk mencegah penularan virus corona atau Covid-19 itu sendiri,” sebut M. Kurniawan Anwar, Rabu 30 Desember 2020.

Dirinya berharap, pada pergantian tahun 2020 ke 2021 semoga vaksin yang sudah dipersiapkan dan lolos uji, bisa segera diaplikasikan, agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

BACA JUGA:   Bentuk Satgas Covid-19 Hingga Libatkan Peran RW/RT

“Tentu setelah adanya pengurangan atau berakhirnya virus corona ini, ekonomi masyarakat segera bangkit dan kembali pulih seperti sediakala. Karena di masa virus corona segala ruang gerak masyarakat menjadi terbatas,” demikian legislator jebolan Partai Amanat Nasional itu. (im/beritasampit.co.id).