Ini Imbauan Wali Kota Palangka Raya Dalam Menyambut Tahun 2021

WAWANCARA : HARDI/BERITA SAMPIT - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin saat diwawancara awak media di Swiss-belhotel Danum Palangka Raya saat menghadiri uji coba operasional Mall pelayanan publik Huma Betang Kota Palangka Raya, Rabu 30 Desember 2020.

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengimbau kepada masyarakat agar pada saat pergantian tahun tidak melakukan aktivitas yang sifatnya berkerumun, kecuali itu berkumpul bersama keluarga.

Hal itu disampaikan Fairid di Swiss-belhotel Danum Palangka Raya saat menghadiri uji coba operasional Mall pelayanan publik Huma Betang Kota Palangka Raya, Rabu 30 Desember 2020.

BACA JUGA:   Amankan Aksi, Personel Polisi Diminta Profesional dan Tetap Humanis

“Untuk pergantian tahun, saya mempertegas bahwa rumah makan, cafe, dan lainnya tidak boleh melaksanakan kegiatan seperti pesta dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” katanya.

Dia pertegas Fairid, bahwa untuk Tempat Hiburan Malam (THM) itu tidak diperbolehkan, dan untuk berkumpul dengan keluarga itu dipersilahkan dengan menerapkan protokol kesehatan. Sehingga jangan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan mendesak.

BACA JUGA:   Kapolresta Palangka Raya Cek Kesiapan Logistik Pilkada

“Mari bersama-sama berkumpul keluarga saja, jalani protokol kesehatan dan sama-sama berdoa agar 2021 tidak ada wabah dan bencana lainnya terutama di Kota Palangka Raya,” ucapnya. (Hardi/beritasampit.co.id).