Tingkatkan Kemampuan Personel, Propam Polda Kalteng Awasi Latihan Pengamanan di Bawaslu 

IST/BERITA SAMPIT - Kasubbid Profesi, AKBP Pujo saat memantau latihan personel di kantor Bawaslu Provinsi Kalteng.

PALANGKA RAYA – Dalam rangka meningkatkan kemampuan, Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Kalteng memantau langsung proses latihan yang digelar personel pengamanan di kantor Bawaslu Kalteng, Jalan G Obos, Rabu 30 Desember 2020.

Guna meningkatkan keterampilan personel dan maksimal dalam pengamanan, personel Polda Kalteng melakukan latihan dalam rangka peningkatan kemampuan guna mengantisipasi gangguan di kantor penyelenggaran pilkada pasca penetapan suara pilkada serentak 2020.

BACA JUGA:   Diduga Edarkan Sabu-Sabu, Pemuda Ini Terancam 12 Tahun Penjara

“Usai rekapitulasi hasil Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2020 oleh KPU Kalteng, pasangan nomor urut 1, Ben Ibrahim-Ujang Iskandar kembali berjuang dengan menempuh jalur di Mahkamah Konstitusi. Saat ini tahapan proses pilkada masih belum berakhir untuk itu personel terus melakukan latihan guna peningkatan kemampuan mengantisipasi gangguan kamtibmas,” kata Kasubbid Profesi, AKBP Pujo.

BACA JUGA:   Kabid Humas Polda Kalteng Jaga Personel Dari Covid-19, Ini Caranya

Pujo Kehadiran Bid Propam di sini untuk memastikan proses latihan berjalan sesuai dengan prosedur yang ada. Personel menjalani latihan dengan serius guna peningkatan kemampuan mereka sebagai anggota Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter). (Hardi/beritasampit.co.id).