Dampingi Staf Kelurahan Salurkan Bansos, Serda Adi Santoso Berharap Warga Disiplin Patuhi Protkes

PANGKALAN BUN – Sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid – 19 di wilayah Kelurahan Sidorejo Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat, (29/12) Serda Adi Santoso, Babinsa Koramil 1014 – 01/Arut Selatan bersama dengan Staf Kelurahan Sidorejo melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial ( Bansos) berupa sembako, dan suplemen terhadap warga yang melakukan karantina mandiri dirumah mereka masing – masing.

BACA JUGA:   Pos Terpadu Menjadi Salah Satu Wadah Pelayanan Masyarakat Desa Natai Kondang

Salah satu warga Kelurahan Sidorejo Kecamatan Arsel yang menerima sasaran bantuan sosial dari Tim penanganan Covid-19 Kelurahan Sidorejo mengatakan sangat berterima kasih, dan dirinya akan mengikuti petunjuk dari petugas Kesehatan untuk tidak melakukan aktifitas di luar rumah selama dalam masa karantina mandiri.

” Kita secara sinergitas menyalurkan bantuan sosial bagi warga yang terkena dampak karantina adanya Covid-19, dengan harapan mampu membantu kebutuhan sehari hari selama masa karantina mandiri,” ucap Serda Adi Santoso.

BACA JUGA:   Sinergi yang Kuat, Wujudkan Pilkada Aman di Wilayah Koramil 1013-09/Tumbang Laung

Selain menyalurkan bantuan sosial, Petugas juga memberikan sosialisasi dan himbauan kepada warga agar lebih disiplin lagi dalam mengikuti protokol kesehatan selama masa pandemi. (rls)