Jelang Malam Tahun Baru 2021, Personel Gabungan Patroli

IST/BERITA SAMPIT - Mobil patroli dalam pengamanan jelang tahun baru 2021.

NANGA BULIK – Kepala Kepolisian Resor Lamandau, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Arif Budi Purnomo, melalui Kasatlantas AKP F. Ali Najib, memimpin pelaksanaan Patroli Skala Besar jelang malam tahun baru 2021, Kamis 31 Desember 2020.

Patroli yang melibatkan personel gabungan dari TNI, Polri, SatpolPP, BPBD, Dishub dan Dinkes usai Pelaksanaan apel siaga di Makodim Lamandau dengan melalui rute jalan trans kalimantan, Desa Kujan, juga mengelilingi Kota Nanga Bulik dan finish kembali ke Makodim.

BACA JUGA:   Kodim 1017/Lmd Adakan Wisata Matematika Bela Negara

AKP Najib menyampaikan, kegiatan patrol gabungan tersebut dalam rangka harkamtibmas jelang malam pergantian tahun 2021 sekaligus pengamanan.

“Dengan kekompakan dan sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Lamandau, siap menjamin keaman dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Lamandau yang merayakan tahun baru yang kondusif,” jelasnya.

Selain itu, AKP Najib juga mengungkapkan pelaksanaan Patroli Skala Besar gabungan tersebut, sekaligus untuk memberikan imbauan, sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat agar tidak melakukan Perayaan tahun baru yang dapat menimbulkan kerumunan masyarakat guna terhindar dari penyebaran Covid-19. (Andre/beritasampit.co.id).