Karang Taruna Barut Dukung Larangan Perayaan Malam Tahun Baru

IST/BERITA SAMPIT - Surat edaran tentang perayaan malam tahun baru di barito utara.

MUARA TEWEH – Karang Taruna Barito Utara (Barut) mendukung adanya imbauan dari pemerintah daerah terkait tidak ada perayaan malam tahun baru. Dukungan ini disampaikan ketua Karang Taruna Roby Cahyadi melalui sekretaris Karang Taruna Barut Saleh Purwanto, Kamis 31 Desember 2020.

“Kita mendukung imbauan yang dukeluarkan oleh pemkab Barito Utara, terkait larangan menyambut perayaan pisah sambut tahun baru 2020 ke 2021 sebagaimana yang tertuang dalan edaran nomor 443.1/185/XII/SatgasCovid-19,”kata Saleh di Muara Teweh.

BACA JUGA:   Jelang H-3 Pilkada Kalteng, KPU Ajak Masyarakat Berikan Hak Pilihnya

Berkaitan dengan itu pula, maka pihaknya juga mengajak semua kader Karang Taruna disemua lapisan bisa mendukung kebijakan tersebut dalam rangka upaya menekan dan memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 atau corona.

Menurut Saleh perayaan tahun baru tahun ini memang berbeda meski begitu juga sebagai saran untuk bisa menikmati tahun baru dengan lingkup keluarga sebagaimana yang tertera dalam imbauan tersebut terlebih dahulu melakukan upaya do’a untuk kebaikan bersama.

BACA JUGA:   Dua Anggota DPRD Barito Utara Akui Dirinya Positif Covid-19

“Kalau acara kecil-kecilan sekedar di lingkup keluarga sebagaimana imbauan bisa saja, tapi kita inginkan semua kader bisa terlebih dahulu ber do’a bersama sesuai keyakinan untuk kebaikan kita bersama di tahun akan datang,”tukasnya.

(shp.beritasampit.co.id)