Pengamanan Malam Tahun Baru 2021, Dandim 1017 Lamandau Pimpin Apel Siaga

IST/BERITA SAMPIT - Dandim Letkol Inf Hafes Isjafrin didampingi oleh Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo saat mengecek pasukan dalam apel siaga pengamanan malam tahun baru di Halaman Makodim 1017 Lamandau.

NANGA BULIK – Dandim 1017 Lamandau Letkol Inf Hafes Isjafrin didampingi Kepala Kepolisian Resor Lamandau, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Arif Budi Purnomo, pimpin pelaksanaan apel siaga dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2021, Kamis 31 Desember 2020 sore tadi.

Apel siaga digelar di halaman Makodim 1017 Lamandau, yang diikuti oleh Wakapolres Lamandau Komisaris Polisi (Kompol) Harman Subarkah, pejabat utama para perwira staf polres dan kodim, serta Personel Gabungan dari TNI, Polri, SatpolPP, BPBD, Dishub dan Dinkes.

BACA JUGA:   Polres Lamandau Kembali Gelar Tes Swab

Dalam Amanatnya, Dandim, Letkol Inf Hafes Isjafrin menyampaikan, dalam pengamanan tahun baru perlu adanya persiapan baik personel dan materil yang menentukan maksimalnya pelaksanaan tugas serta kordinasi yang baik agar terjalin sinergitas yang baik.

“Saya meminta kepada seluruh personel yagar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, ikhlas, tetap waspada terhadap setiap ancaman dan gangguan kamtibmas dalam perayaan tahun baru,” jelasnya.

BACA JUGA:   Disdik Kalteng Berikan Bantuan Alat Tulis ke SMKN 1 Batang Kawa

Perwira dengan melati dua di pundaknya itu, meminta supaya personel pengamanan juga menyampaikan imbauan, sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat agar tidak melakukan perayaan tahun baru yang dapat menimbulkan kerumunan masyarakat guna terhindar dari penyebaran Covid 19.

“Diakhir amanat saya meminta kepada seluruh personel agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku baik Kepada diri, keluarga dan masyarakat,” tutupnya. (Andre/beritasampit.co.id).