Seribu Masker Dibagikan Untuk Masyarakat Barito Utara Jelang Akhir Tahun

SHP/BERITA SAMPIT - Pengurus Karang Taruna dan Tagana Barito Utara, saat sebelum pembagian masker mendapat arahan dari Plt Kepala Dinas Sosial PMD Barito Utara, Eveready Noor SE.

MUARA TEWEH – Dalam rangka antisipasi banyak masyarakat dari desa berlibur ke Kota Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, sebanyak seribu masker dibagikan oleh pihak Dinas Sosial PMD Barito Utara bersama Karang Taruna dan juga Tagana Barito Utara.

Pembagian masker tersebut, dilakukan setelah pelaksanaan apel gabungan kesipan penanggulangan dan mitigasi bencana alam di halaman kantor Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Kamis 31 Desember 2020.

BACA JUGA:   Petugas KPPS Teweh Tengah Ikuti Rapid Test Massal

“Kita membagikan masker bersama dari Dinas Sosial PMD Barito Utara, dan Karang Taruna serta Tagana Barito Utara yang dibagikan kepada warga dan pedagang,” kata Plt Kadis SosPMD Barito Utara, Eveready Noor SE, seputaran lokasi tempat pembagian masker.

Dengan adanya pembagian masker tersebut, kata Evew (panggilan akrabnya) diharapkan dapat menekan tingkat penularan pandemi Covid-19 di tengah warga masyarakat, dan juga untuk mengganti masker warga masyarakat karena masker yang dibagikan berlogo Pemkab Barito Utara yang bisa dicuci.

BACA JUGA:   Jelang H-3 Pilkada Kalteng, KPU Ajak Masyarakat Berikan Hak Pilihnya

Adapun warga yang mendapat pembagian masker tersebut baik pedagang maupun pengunjung serta buruh pekerja, bahkan tukang ojek di sekitar Jalan Sengaji Hulu dan Hilir. Brigjen Katamso Muara Teweh, mengucapkan terima kasih dan sangat senang dengan pembagian masker tersebut. (shp/beritasampit.co.id).