Awal Tahun 2021, 60 Personel Polresta Palangka Raya Naik Pangkat

IST/BERITA SAMPIT - Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri saat menjadi inspektur upacara Korp Rapot dalam rangka kenaikan Pangkat Personel Polresta Palangka Raya, di halaman Kantor Polresta Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Awal Tahun 2021, Polresta Palangka Raya, menggelar Upacara Korp Rapot dalam rangka kenaikan Pangkat Personel Polresta Palangka Raya, Jum’at 1 Januari 2021.

Upacara yang berlangsung di halaman Kantor Polresta Palangka Raya tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, dan diikuti oleh Wakapolresta Palangka Raya AKBP Andiyatna, Pejabat Utama, Perwira dan seluruh Personel Polresta Palangka Raya.

Dalam amanatnya Kapolresta mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang mendapat kenaikan Pangkat untuk menjadikan hal tersebut sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kinerja sekaligus kebahagiaan dan kebanggan bagi diri dan keluarga.

BACA JUGA:   20.379 Jiwa Terdampak Banjir di Kota Palangka Raya

“Kenaikan Pangkat yang diterima saat ini bukan merupakan hak, melainkan sebuah penghargaan dari hasil penilaian kinerja dan tingkah laku dalam pelaksanaan tugas yang telah disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku,” kata Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

Jaladri menambahkan jadikan kenaikan Pangkat ini sebagai cambuk untuk meningkatkan profesionalisme kerja, ubah pola piker (mindset) dan budaya lama serta berikan pelayanan yang prima sebagai upaya memupuk kepercayaan masyarakat.

BACA JUGA:   Permas Palangka Raya Adakan Kegiatan Silahturahmi dan Buka Bersama

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut sebanyak 60 Personel Polresta menerima kenaikan Pangkat terhitung mulai tanggal 1 Januari 2021 yakni AKP ke Kompol 1 Personel, Iptu ke AKP 2 Personel, Ipda ke Iptu 11 Personel, Aipda ke Aiptu empat Personel, Bripka ke Aipda sembilan Personel, Brigadir ke Bripka 13 Personel, Briptu ke Brigadir tujuh Personel dan Bripda ke Briptu sebanyak 14 Personel.

(Hardi/Beritasampit.co.id)