Dandim 1012 Buntok Pimpin Apel Pasukan Pengamanan Malam Tahun Baru

BUNTOK – Apel gelar pasukan dalam rangka kesiapsiagaan pengamanan malam Tahun Baru 2021 diwilayah Kabupaten Barito Selatan (Barsel). Dilaksanaan di halaman Makodim 1012 Buntok, Jalan Pelita Raya, Kamis (31/12/2020).

Apel gelar yang dilaksanakan dikodim 1012/Buntok ini melibatkan unsur stak houlder terkait diantaranya personel Kodim 1012 Buntok, Polres Barsel, Satpol PP, Dishub, Damkar, BPBD dan element masyarakat lainnya.

BACA JUGA:   Cegah Covid-19, Koramil 1013-03/Teweh Tengah Tegakkan Protkes

“Amanat Komandan Korem 102/Panju Panjung Brigadir Jenderal TNI Purwo Sudaryanto yang dibacakan Damdim 1012 Buntok, Letkol Inf Dwi Tantomo, S.I.P. mengatakan selaku Danrem 102/Panju Panjung terlebih dahulu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah melaksanakan pengamanan dalam rangka menyambut tahun baru”.

“Dandim 1012/Buntok menyampaikan Semoga dengan adanya kerjasama dan sinergitas yang baik, dari seluruh satuan yang tergabung dalam satgas pengamanan tahun baru. Dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman sesuai dengan rencana dan tujuannya adalah menunjukan ke masyarakat bahwa kita melakukan pengamanan, kemudian kita melakukan sinergitas terhadap seluruh element dan stak houlder yang ada di Barsel,” ucap Dandim. (rls)