Pastikan Malam Tahun Baru Aman, Dandim 1014/Pbn Patroli Gabungan

PANGKALAN BUN – Demi memastikan kondisi aman saat pergatian Tahun,Komandan Kodim 1014/Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro memimpin langsung Patroli malam gabungan, Kamis(31/12/2020).

Diawali dengan apel malam di lapangan Makodim jl P.Antasari Kel.Baru Kec.Arut Selatan, Patroli gabungan melibatkan personel Kodim 1014/Pbn,Polres Kobar,Satpol PP Kobar dan BPBD kobar.

Route dan tempat-tempat Patroli yaitu, titik tempat berkumpul masa pada saat menjelang pergantian Tahun seperti Bundaran Pancasila, Pangkalan Bun Park, Lapangan Sampuraga Lama, Gereja Imanuel, Bank Kalteng, Bundaran Gentong dan seputaran jalan Pasanah.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Dandim 1014/Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro menjelaskan, Patroli Gabungan di wilayah Kab.Kotawaringin Barat dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang dapat mengganggu Kamtibmas dan menindak lanjuti surat edaran Bupati Kobar tentang larangan adanya kegiatan hiburan dan kerumunan saat menyambut pergantian tahun, serta untuk memastikan keadaan Kab,Kobar aman dan kondusif.

“Patroli ini untuk memantau kondisi malam tahun baru, malam ini cuaca selesai hujan dan jalanan lumayan sepi, semoga aman terkendali,” jelas Dandim.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon