Pergantian Tahun, Dandim 1014/Pbn Kunjungi Pos Pengamanan Gabungan TNI – POLRI

PANGKALAN BUN – Komandan Kodim 1014/Pbn kunjungi pos gabungan Pam Tahun Baru, Letkol Arh Drajad Tri Putro mengunjungi beberapa pos gabungan Pam Tahun Baru 2021 yang di dirikan Polres Kobar, seperti Pos pam Pasar Kampung Baru, Pos pam Pelabuhan Kumai dan Pos pam Bundaran Pancasila, Kamis malam(31/12).

Di dampingi oleh Kepala Staf Kodim 1014/Pbn Mayor inf Edy Sucipto, Danramil 01/Arsel Lettu inf Faturachman, Danramil 04/Aruta Kapten Czi Yunus dan Pasiops Kodim 1014/Pbn letda inf Suwaryo.

BACA JUGA:   Menunjukkan Keakraban, Danyon R 631/Atg Bersepeda Bersama Anggota

Kunjungan Dandim bertujuan untuk menjamin keamanan dan ketertiban serta kelancaran dalam pelaksanaan pengamanan Tahun Baru khususnya di wilayah Kobar. Dandim juga melihat secara langsung kesiapan personel gabungan yang ada di setiap pos yang di kunjungi.

Dandim 1014/Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro mengungkapkan, keberadaan Pos pengamanan adalah untuk mengantisipasi adanya hal hal yang tidak di inginkan.

BACA JUGA:   Wujudkan Situasi Aman dan Kondusif, Anggota TNI-Polri Laksanakan PAM Gereja

“Kami ingin memastikan untuk Tahun Baru 2021 aman dan kondusif sehingga warga Kotawaringin barat mendapat keamanan dan kenyamanan di pergantian tahun ini,” ungkap Dandim.

Dandim juga berpesan kepada anggota yang sedang bertugas,”laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,tetap jaga stamina dan kesahatan, dan himbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan covid 19,” tutupnya. (rls)