Polsek Sebangau Amankan Ibadah di Sejumlah Gereja

IST/BERITA SAMPIT - Petugas kepolisian saat memantau penerapan protokol kesehatan jemaat gereja di wilayah Kecamatan Sebangau.

PALANGKA RAYA – Polsek Sebangau mengamankan jalannya kegiatan Ibadah Misa Awal Tahun 2021 yang berlangsung di beberapa Gereja yang ada di wilayah Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Jumat 1 Januari 2021.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sebangau Iptu Wayan Sukarya tersebut meliputi sejumlah Gereja yakni, Gereja Bethesda Jalam RTA Milono Induk Km 10 Kelurahan Kereng Bangkirai dan GKE Marturia Jalan Panenga Raya Kelurahan Kereng Bangkirai.

BACA JUGA:   Sambut 55 Personel BKO Polda Kalteng, Kapolresta Harap Personel Segera Adaptasi

“Pengamanan dilakukan guna memastikan kegiatan Ibadah dapat berjalan lancar dan kondusif sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada para Jemaat dengan kehadiran Anggota Polri ditengah masyarakat,” kata Kapolsek Sebangau Iptu Wayan Sukarya.

Selain itu Wayan juga menyampaikan pesan Kamtibmas serta imbauan kepada seluruh Jemaat agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) agar terhindar dari penularan virus corona. (Hardi/beritasampit.co.id).