Sempat Hilang 5 Hari, Yongki Ditemukan Tak Bernyawa

IST/BERITA SAMPIT - Proses Penemuan Jenazah Yongki Asti Prayogi. Jumat, 01 Januari 2020

PALANGKA RAYA – Pencarian terhadap seorang pria bernama Yongki Asti Prayogi (41) yang diduga tersesat di Taman Wisata Alam Batu Banama Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya, akhir membuahkan hasil. Jumat 01 Januari 2021.

Dari informasi sementara yang dihimpun beritasampit.co.id, nampak beredar foto dan juga video Yongki saat ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa dalam keadaan tertelungkup dan kepalanya diduga membentur sebuah batu.

BACA JUGA:   Polda Kalteng dan BNN Terus Tingkatkan Upaya Penindakan Penyalahguna Narkoba

Diketahui Yongki adalah bekas seorang anggota Mapala dan sempat dikabarkan menghilang selama 5 hari, korban diketahui sebelum dinyatakan menghilang sempat memasang status WA Story pada Minggu 27 Desember 2020 berada di bukit Tangkiling.

Warga Jalan Panenga Kecamatan Sebangau Palangka Raya ini sebelumnya pergi memancing dan setelah itu dikabarkan hilang tanpa kabar. Sontak kejadian ini menghebohkan warga dan Tim Search And Rescue (SAR) gabungan yang terdiri dari gabungan personel Polresta Palangka Raya, BPBD Palangka Raya dan Basarnar dibantu tim relawan melakukan proses pencarian.

BACA JUGA:   Ingatkan Personel Tetap Waspada dan Patuhi Prokes

Hari kelima tepatnya Jumat 01 Januari 2020, tim SAR akhirnya menemukan korban dengan kondisi tidak bernyawa. Belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib namun jenazah Yongki yang juga Honorer di Dinas PUPR Provinsi Kalteng ini sudah dievakuasi.

(Aul/beritasampit.co.id)