Kapolda dan Danrem Touring Bakti Sosial di Pulang Pisau

IST/BERITA SAMPIT - Foto bersama di depan loby Polda Kalteng sebelum melaksanakan touring

PALANGKA RAYA – Masih dalam momentum Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, bersama Danrem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto mengadakan touring yang bertujuan untuk Bakti Sosial (Baksos).

Kegiatan itu dimulai di Loby Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya, lalu rombongan touring ini berangkat menuju wilayah hukum Polres Pulang Pisau, Kalteng, Sabtu 2 Januari 2021.

BACA JUGA:   Ratusan Barang Bukti Dari Berbagai Kasus Dimusnahkan Kejari Palangka Raya

“Adapun tujuan touring yang dilakukan Kapolda beserta rombongan tersebut, selain untuk melakukan Baksos ini guna menerapkan protokol kesehatan pandemi Covid-19,” kata Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan.

Hendra menerangkan, pelaksanaan Nataru di wilayah hukum Polda Kalteng telah berjalan aman dan kondusif.

Tetapi sebagai aparat keamanan, Polri dalam hal ini Polda Kalteng tetap siaga guna mengantisipasi kerawanan – kerawanan yang dilakukan sekelompok orang dengan tujuan mengacaukan situasi di kewilayahan.

BACA JUGA:   Polresta Gelar Patroli Skala Besar Dalam Pengamanan Natal dan Tahun Baru

“Jadi melalui touring yang diinisiasi Kapolda tadi dapat mencegah potensi gangguan Kamtibmas dan Polda Kalteng selalu hadir ditengah – tengah masyarakat untuk memberikan seluruh pelayanan terbaiknya,” pungkasnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)