Polsek Bukit Batu Rutin Patroli Kamtibmas Dan Sosialisasikan Prokes

IST/BERITA SAMPIT - Petugas Kepolisian saat sosialisasi Protokol Kesehatan di Pasar Rakyat Jalan Pangkalima Jaya Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu.

PALANGKA RAYA – Untuk menjaga keamanan di wilayah hukumnya, Polsek Bukit Batu melaksanakan Patroli Kamtibmas dengan menyambangi Pasar Rakyat di Jalan Pangkalima Jaya Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Minggu 3 Januari 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Regu I Piket SPKT dipimpin oleh Bripka Prito Waluyo bersama Briptu Arief Wibowo dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan hubungan yang baik serta sinergitas Polri dengan masyarakat.

BACA JUGA:   Saat Natal dan Tahun Baru, Polisi Gencar Patroli Skala Besar

“Kepada seluruh masyarakat untuk tidak segan melaporkan kepada Polsek Bukti Batu apabila mengetahui atau mengalami peristiwa pidana maupun adanya gangguan Kamtibmas disekitar lingkungannya,” kata Ketua Regu I Piket SPKT Bripka Prito Waluyo.

Waluyo menjelaskan disela kegiatan tersebut, dirinya juga menyampaikan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat maupun pedagang agar senantiasa disiplin menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar terhindar dari penularan virus corona.

BACA JUGA:   Akhir Pekan, Polisi Patroli Sambang di Kolam Pemancingan

“Kami juga menegur sejumlah warga maupun pedagang yang melanggar Prokes karena tidak memakai masker saat beraktivitas di lokasi tersebut,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).