Satlantas Polresta Palangka Raya Sosialisasi Prokes dan Bagikan Masker Kepada Warga

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat memberikan masker kepada masyarakat yang berada di bengkel yang terletak di Jalan Mahir Mahar.

PALANGKA RAYA – Dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19, Unit Dikyasa Satlantas Polresta Palangka Raya, menggelar kegiatan patroli dan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat Kota Palangka Raya, Minggu 3 Januari 2021.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Dikyasa Ipda Ali Machfud bersama Anggota Dikyasa Aiptu Surya Mardani tersebut berlangsung di sebuah bengkel yang terletak di Jalan Mahir Mahar Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Satgas Tindak Pelanggar Prokes di Taman Anggrek dan Tugu Soekarno

“Kepada masyarakat dan pemilik bengkel, saya menyampaikan dan mengajak agar masyarakat terbiasa dengan adaptasi kehidupan baru dengan selalu mematuhi Prokes dan menerapkan 3M guna mencegah penyebaran Covid-19 sekaligus membagikan sejumlah masker,” kata Kanit Dikyasa Ipda Ali Machfud.

Ali menambahkan mari menjaga kesehatan serta keselamatan diri dan keluarga dengan menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (physical distancing). (Hardi/beritasampit.co.id).