Awal Tahun Kapolresta Harap Personel Bekerja Penuh Dedikasi dan Bertanggung Jawab

IST/BERITA SAMPIT - Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri saat memimpin Apel di halaman Mapolresta Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Awal Tahun 2021 Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, memimpin pelaksanaan Apel di halaman Mapolresta Palangka Raya, Senin 4 Januari 2021, yang diikuti seluruh Pejabat Utama (PJU) Polresta Palangka Raya, Perwira, Bintara, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan PHL lingkungan Polresta Palangka Raya.

Dalam arahannya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri mengajak seluruh personel untuk terus bekerja dengan penuh dedikasi dan bertanggung jawab guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat demi mewujudkan Polri yang Profesional Modern dan Terpercaya (Promoter) serta semakin dicintai masyarakat.

BACA JUGA:   Polresta Fogging di Lingkungan Mako dan Asrama

“Jadikanlah momentum Tahun baru 2021 ini untuk memotivasi diri agar menjadi pribadi yang lebih baik sehingga dapat menjadi kebanggan pribadi, keluarga dan institusi,” kata Jaladri.

Dirinya juga mengingatkan hingga saat ini wabah pandemi Covid-19 masih belum berakhir, oleh sebab itu dalam setiap pelaksanaan tugas maupun aktivitas pribadi, setiap personel wajib beserta keluarga menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

BACA JUGA:   Plt Gubernur Apresiasi Inovasi BPSDM Kalteng

“Terapkan Prokes dan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) sebagai sebuah adaptasi kebiasaan baru guna mencegah penyebaran Covid-19,” tandasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).