Polsek Bukit Batu Ajak Warga Kelurahan Marang Disiplin Prokes

IST/BERITA SAMPIT - Personel Kepolisian saat sosialisasi Protokol Kesehatan bersama masyarakat di kawasan Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu.

PALANGKA RAYA – Dalam usaha untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga kedisiplinan penerapan protokol kesehatan (prokes), personel Polsek Bukit Batu, Bripka Mahardika bersama rekannya menyambangi masyarakat yang berada di kawasan Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin 4 Januari 2021.

Mahardika bersama rekannya mengajak masyarakat setempat untuk senantiasa mematuhi prokes yang berlaku di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda di sekitaran Kota Palangka Raya hingga saat ini.

BACA JUGA:   Satgas Covid-19 Kembali Pantau Sejumlah Kegiatan Masyarakat

“Selalu gunakan masker, menjaga jarak fisik dan hindari berkerumun, selain itu juga rajin mencuci tangah menggunakan sabun sebelum maupun setelah beraktivitas sehari-hari,” kata Personel Polsek Bukit Batu, Bripka Mahardika.

Setelah mensosialisasikan hal tersebut mereka pun bersama-sama untuk mendeklarasikan komitmen untuk membantu pemerintah menanggulangi wabah Covid-19 dan mencegah penyebarannya di kawasan pemukiman. (Hardi/beritasampit.co.id).